Jumat, 28 Juli 2023 | hits 266

Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko

Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko

Pada hari Rabu, tanggal 26 Juli 2023 telah dilaksanakan kegiatan "Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko Bagi Pelaku Usaha di Kota Cimahi". Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Hotel Green Forest Kabupaten Bandung Barat dan dilaksanakan secara hybrid. Jumlah peserta yang hadir (baik luring dan daring) sebanyak kurang lebih 150 orang peserta yang sebagain besar adalah pelaku usaha dengan risiko usaha menengah tinggi dan tinggi.

Kegiatan sosialisasi diresmikan oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Cimahi, Bapak Budi Raharja, S.Sos., M.Si. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan perkembangan investasi di Kota Cimahi yang terus membaik dan perlu didukung dengan kemudahan berusaha agar dapat semakin meningkatkan nilai realisasi investasi di Kota Cimahi. Beliau juga meminta komitmen dari pelaku usaha untuk segera melakukan pengurusan perizinan dasar agar dapat menjamin kelancaran dan kelangsungan usahanya di Kota Cimahi.

Selanjutnya, dalam laporan yand disampaikan oleh Kepala DPMPTSP Kota Cimahi, Dadan Darmawan, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa terdapat beberapa inovasi peningkatan investasi di Kota Cimahi diantaranya, yakni: mal pelayanan publik (MPP); digitasi perizinan; dan rencana pembukaan kesempatan untuk berinvestasi pada aset-aset daerah di Kota Cimahi.

Video Profil MPP Kota Cimahi

Statistik Pengunjung MPP Kota Cimahi

Hari Ini 292 pengunjung

Bulan Ini 61955 pengunjung

Tahun Ini 242377 pengunjung

Layanan Lainnya