Jumat, 14 April 2023 | hits 233

Rapat Koordinasi Sistem dan Jaringan MPP Kota Cimahi Triwulan I Tahun 2023

Rapat Koordinasi Sistem dan Jaringan MPP Kota Cimahi Triwulan I Tahun 2023

Pada hari Kamis, tanggal 13 April 2023, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi Sistem Informasi dan Jaringan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Cimahi di ruang rapat Didsukcapil lantai 3 Gedung MPP Kota Cimahi. Rapat dipimpin oleh Jafung Madya Koordinator Bidang Penanaman Modal DPMPTSP Kota Cimahi dan dihadiri pula oleh pejabat dari tenant PDAM Tirtarahardja, Imigrasi Kelas 1 Bandung, petugas/tenaga teknis IT/operator dari para tenant yang ada di MPP Kota Cimahi. Hadir pula Jafung Muda dan pelaksana dari SKPD terkait dari DPMPTSP, Disdukcapil, dan Bappenda serta kecamatan, termasuk petugas pelayanan customer service MPP Kota Cimahi.

Dalam rapat, disampaikan informasi mengenai perkembangan jumlah pelayanan bulan Januari hingga Maret 2023 yang meningkat rata-rata 40% setiap bulannya. Selain itu, dilakukan pembahasan mengenai sistem informasi dan jaringan, serta kendala yang terjadi seperti melambatnya komputer, antivirus, firewall, dan LAN. Disampaikan juga mengenai rencana untuk melakukan pemutakhiran media sosial dan pelatihan operasional sistem informasi, antrian, dan layar antrian khususnya bagi tenaga tenant baru.

Pada bagian akhir rapat, disampaikan rencana penilaian kinerja pelayanan setiap tenant menggunakan sistem informasi dan akan ada peringkat pelayanan terbaik bulanan berdasarkan nilai setiap tenant.

Video Profil MPP Kota Cimahi

Statistik Pengunjung MPP Kota Cimahi

Hari Ini 0 pengunjung

Bulan Ini 609 pengunjung

Tahun Ini 25124 pengunjung

Layanan Lainnya