Selasa, 18 April 2023 | hits 242

Rapat Identifikasi Potensi Promosi Investasi Kota Cimahi

Rapat Identifikasi Potensi Promosi Investasi Kota Cimahi

Pada hari Jumat, tanggal 14 Februari 2023, bertempat di ruang rapat DPMPTSP Lt. 2 Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Cimahi, telah dilaksanakan rapat Penyusunan Bahan Promosi Investasi Kota Cimahi tahun 2023. Rapat dipimpin oleh Jafung Madya Koordinator Bidang Penanaman Modal dan dihadiri oleh peserta dari Bappelitbangda, DLH, DPKP, Kecamatan Cimahi Selatan, Kecamatan Cimahi Tengah, Disbudpora, Disnaker, UPT Air Bersih, dan DPMPTSP Kota Cimahi.

Dalam rapat tersebut disampaikan progres pencapaian realisasi investasi tahun 2021-2022 yang mencapai 193%. Serta perkembanagn sektoral mengenai penyerapan tenaga kerja. Selan daripada itu, dilakukan pula diskusi terkait penyusuran potensi inversasi berdasarkan area potensial dan aset pemerintah Kota Cimahi.

Bappelitbangda Kota Cimahi memberikan rekomendasi bahwa jika potensi investasi akan ditawarkan kepada investor berbasis wilayah, maka dapat dibuatkan dalam bentuk Pra-FS tetapi tidak terlalu mendalam hingga Feasibility Study (FS) ataupun Detail Engineering Design (DED) karena terdapat kemungkinan aset bukan milik pemerintah Kota Cimahi (aset swasta). Jika aset merupakan milik pemerintah Kota Cimahi, dapat dibuatkan FS hingga DED untuk ditawarkan kepada investor dalam forum-forum promosi investasi tingkat regional maupun nasional.

Video Profil MPP Kota Cimahi

Statistik Pengunjung MPP Kota Cimahi

Hari Ini 170 pengunjung

Bulan Ini 58036 pengunjung

Tahun Ini 238458 pengunjung

Layanan Lainnya