Kamis, 20 Oktober 2022 | hits 441

Kerja Sama Antara DPMPTSP Kota Cimahi dengan FTIK UNIKOM Bandung 2022

Kerja Sama Antara DPMPTSP Kota Cimahi dengan FTIK UNIKOM Bandung 2022

Berkaitan dengan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik dan optimalisasi kinerja Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Cimahi maka pada hari Jumat tanggal 12 Agustus 2022 bertempat di Gedung MPP Kota CImahi dilakukan penandatanganan surat kesepakatan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Cimahi yaitu, Dra. Hella Haerani dengan Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) Bandung yaitu, Assoc. Prof. Dr. Ir. Herman S. Soegoto, MBA.

Dalam sambutannya Kepala Dinas PMPTSP mengharapkan kerja sama yang dibangun mampu meningkatkan kualitas operasionalisasi MPP yang rencananya akan mulai beroperasi awal bulan Desember 2022. Diharapkan kerja sama dengan UNIKOM Bandung tidak berhenti sampai di sini melainkan juga kerja sama magang bagi mahasiswa UNIKOM khususnya mahasiswa FTIK dan pendampingan kesisteman dan jaringan MPP. Direncanakan pada website MPP akan disematkan logo UNIKOM sebagai bentuk penghargaan atas kerja sama dan pendampingan yang telah dilakukan.

Dalam sambutannya Dekan FTIK UNIKOM Bandung mengapresiasi kerja sama ini dan berharap fakultas dapat mewujudkan bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni, pengabdian kepada masyarakat melalui kegiatan yang bersifat implementatif. Pada kegiatan ini Dekan FTIK UNIKOM Bandung hadir didampingi oleh Kaprodi Manajemen Informatika dan para dosen pengajar/peneliti.

Video Profil MPP Kota Cimahi

Statistik Pengunjung MPP Kota Cimahi

Hari Ini 791 pengunjung

Bulan Ini 90123 pengunjung

Tahun Ini 176637 pengunjung

Layanan Lainnya