Kamis, 20 Oktober 2022 | hits 300

Kunjungan dan Penjajakan Kerja Sama DPMPTSP dan BPC HIPMI Kota Cimahi

Kunjungan dan Penjajakan Kerja Sama DPMPTSP dan BPC HIPMI Kota Cimahi

Bertempat di Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Cimahi Jl. Aruman, Kelurahan Pasirkaliki, Cimahi Utara, DPMPTSP Kota Cimahi menerima kunjungan dari Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Cimahi pada hari Kamis tanggal 9 Juni 2022. Kunjungan diterima oleh Kepala Dinas dan Sekretaris serta Jafung Madya Bidang Penanaman Modal pada DPMPTSP Kota Cimahi.

Kunjungan dimaksudkan untuk mejalin komunikasi dan silaturahmi antara  DPMPTSP dan BPC HIPMI Kota Cimahi. Hingga saat ini telah tercatatat 50 anggota HIPMI di Kota Cimahi dan keanggotan merupakan pengusaha muda dengan umur di bawah 41 tahun. Dalam diskusi disampaikan aspirasi dan juga pandangan BPC HIPMI mengenai proses pelayanan perizinan di Kota Cimahi. BPC HIPMI Cimahi berharap ke depannya dapat dijalin lebih banyak kerja sama kongkrit dalam bidang sosialisasi pengurusan perizinan bagi anggota, pembinaan investasi, dan peluang investasi di Kota Cimahi.

DPMPTSP Kota Cimahi juga menyampaikan udangan kepada BPC HIPMI untuk dapat menghadiri acara doa bersama telah selesainya pembangunan gedung MPP Kota Cimahi. Pada bagian akhir diskusi, dilakukan walking tour gedung MPP Kota Cimahi didampingi oleh Jafung Madya Bidang Penanaman Modal dan para pelaksana Bidang Penanaman Modal DPMPTSP Kota Cimahi.

Video Profil MPP Kota Cimahi

Statistik Pengunjung MPP Kota Cimahi

Hari Ini 3167 pengunjung

Bulan Ini 40290 pengunjung

Tahun Ini 220712 pengunjung

Layanan Lainnya