Kamis, 20 Oktober 2022 | hits 300

Kunjungan Bidang Penanaman Modal DPMPTSP Kabupaten Bandung

Kunjungan Bidang Penanaman Modal DPMPTSP Kabupaten Bandung

Bertempat di Gedung MPP Kota Cimahi Jl. Aruman, Kelurahan Pasirkaliki, Cimahi Utara, DPMPTSP Kota Cimahi menerima kunjungan dari Bidang Penanaman Modal DPMPTSP Kabupaten Bandung pada hari Jumat tanggal 10 Juni 2022. Kunjungan diterima oleh Kepala Dinas dan Sekretaris serta Jafung Madya Bidang Penanaman Modal pada DPMPTSP Kota Cimahi.

Kunjungan dimaksudkan untuk berdiskusi mengenai program dan kegiatan unggulan serta berkoordinasi mengenai tugas dan inovasi yang dikembangkan di Kota Cimahi khususnya dalam bidang promosi dan bidang data dan informasi.

Disampaikan beberapa kegiatan unggulan promosi seperti Potensi Wisata Air Ciseupan, Baros Information and Technological Centre (BITC), Baros International Animation Festival (BIAF), Sistem Informasi Pelayanan Perizinan Terpadu (SiPinter), Sistem Aplikasi Pendukung Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Cimahi, dan juga sistem informasi pemetaan digital (GIS) potensi ekonomi dan investasi di Kota Cimahi.

Pada bagian akhir diskusi dilakukan walking tour gedung MPP Kota Cimahi didampingi oleh Jafung Madya Bidang Penanaman Modal dan para pelaksana Bidang Penanaman Modal DPMPTSP Kota Cimahi.

Video Profil MPP Kota Cimahi

Statistik Pengunjung MPP Kota Cimahi

Hari Ini 54 pengunjung

Bulan Ini 90291 pengunjung

Tahun Ini 176805 pengunjung

Layanan Lainnya